Kamis, 14 Januari 2010

Mulan Jameela feat Mita "The Virgin" - Ya Allah

Intro:B

E A
Tak pernah ku sangka
F#m B
Aku merasakan
G#m
Rindu yang begitu hebat
A C#m E B
Saat kamu tak lagi ada disampingku

E A
Tak pernah kusangka
F#m B
Hatiku terbakar
G#m A
Saat aku dengar kamu sebut namanya
C#m E B
Dan saat kamu bersamanya

Reff 1:
E A
Ya Allah Ya Tuhanku
F#m B
Ku mohon kepadamu
G#m A
Masukkan aku ke dalam lubuk hatinya
F#m C#m B
Buatlah dia cinta kepadaku

E A
Tak pernah kusangka
F#m B
Aku patah hati
G#m A
Saat kamu mau pergi meninggalkan
F#m C#m B
Aku yang selalu cinta kamu

E A
Tak pernah kusangka
F#m B
Perih yang kurasa
G#m A
Sebesar rasa bahagia yang kurasa
F#m C#m B
Saat silih berganti tangis dan tawa

Reff 2:
E A
Ya Allah Ya Tuhanku
F#m B
Ku mohon kepadamu
G#m A
Buatlah dia menjadi kekasihku
F#m C#m B
Jadikan dia milikku selamanya

Reef 1,Reff 2 2x

0 komentar:

Posting Komentar